Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

My scHool

20.32 / Diposting oleh pink blogs /


Inilah tempatku sekolah selama 3 tahun di SMA. SMAN 01 KEPAHIANG,... yah... inilah sekolahku tercinta, Kepala sekolahnya Bpk. Sigit Ariyanto,S.Pd,M.Pd. Dan guru-guru yang mengajar di Kelas XII,terutama di XII IPA 1,adalah :
Matematika : Bpk.Syamsudin S,Pd
B.Indonesia : Ibu.Rosmawati S,Pd
B.Inggris : Ibu.Erni,S,Pd

Fisika : Kepala sekolah kami sendiri Bpk.Sigit Ariyanto,S.Pd,M.Pd
Kimia : Ibu.Susilawati,S.Pd
Biologi : Ibu.Sukarmi,S.Pd
Pend.Agama : Bpk.Drs.Rafik Alwi
TIK : Bpk.Andri,S.Pd
Pend.Seni : Ibu.Maita,S.Pd
Elektro : Bpk.Sugiarto,S.Pd
Penjas : Bpk.Emir,S.Pd
PKN : Ibu.Hj.Zubariah,S.Pd
Banyak hal yang menurutku berkesan selama aku di SMAN 01 Kepahiang... Sedih rasanya harus meninggalkan SMAN 01 ini. dan teman-teman semuanya...
Aku akan rindu ditahan diluar gerbang karena terlambat....
Aku akan rindu penggladian masuk anggota OSIS yang menyenangkan...
Aku juga akan rindu latihan DrumBand setiap hari Kamis...
Aku akan rindu tugas-tugas yang diberikan oleh guru...
Aku akan rindu bercanda bersama teman di sekolah...

Label:

1 komentar:

Comment by pink blogs on 25 Maret 2009 pukul 04.01

wadu kerenzzzzzzzzzzzzz

Posting Komentar